Pemkab OKI Santuni Keluarga Korban ABK yang Dilarung


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) menyambangi keluarga korban ABK kapal Cina Long Xing 629 yang jenazahnya dilarung ke laut Pemkab memberikan support atau semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar tegar menghadapi kenyataan pahit tersebut.

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H Djakfar Shodiq bersama Baznas dan Dinas Sosial secara bersamaan mendatangi rumah dari keluarga Sepri dan Ari di Desa Serdang Menang, Kecamatan SP. Padang Kabupaten OKI Sumatera Selatan, Selasa (12/5/2020) sore.

"Saya mewakili Pemda OKI mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan dan memang seharusnya pihak keluarga menuntut mencari keadilan,"ucapnya seusai kunjungan.

Ditegaskan Wabup, Pemda mendukung dan memfasilitasi sepenuhnya proses hukum yang akan ditempuh pihak keluarga,"Karena ini merupakan kejahatan Internasional jadi kalau secara pribadi saya sendiri juga tidak menerima dengan kejadian yang menimpa korban,"ujarnya.

"Sedangkan secara pemerintah ya kita memberikan fasilitas untuk mendapatkan keadilan seperti yang diharapkan keluarga,"tambah Shodiq.

Lanjut dia selain kunjungan Pemda juga memberikan bantuan uang tunai 1 juta dan sembako kepada kedua orang tua keluarga korban,"Kita bersama Dinsos menyisihkan sedikit rezeki untuk meringankan beban mereka semoga dapat memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan,"jelasnya.

Sementara Rika, kakak dari almarhum Sepri mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Pemda OKI,"Kami sangat terharu dengan banyaknya perhatian dari seluruh unsur termasuk pemerintah apalagi di saat seperti ini kita membutuhkan dukungan agar kasus ini segera terselesaikan seberapapun bantuan yang diberikan akan sangat berharga bagi keluarga kami,"ungkapnya sembari berharap jika keadilan segera menghampirinya.(red)


2 comments:

  1. AJ0_QQ poker agen poker terpercaya
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.