Dabuk Rejo Dan Teloko Desa Percontohan Kampung Tangkal Covid 19 Di OKI


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Desa Dabuk Rejo, Kecamatan Lempuing dan Desa Teloko Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI ditetapkan sebagai desa percontohan Kampung Tangkal Covid-19. Tujuannya agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dan stok pangan di desa juga aman.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy mengatakan kampung ini disiapkan untuk menghadapi covid-19 dalam rangka menuju New Normal,"Ini fungsinya untuk mendeteksi siapa saja yang datang, dan mendeteksi kalau ada masyarakat yang memiliki gejala-gejala harus segera selidiki,"ujar Kapolres di Balai Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, Selasa, (2/6).

Selain itu kata Alamsyah Desa juga mempersiapkan ketahanan pangan berupa bibit ikan dikolam masyarakat,"Untuk beras dan pangan lainnya untuk pangan lainnya saya yakin karena disini sentra beras OKI,"jelas Kapolres.

Bupati OKI, H Iskandar SE dalam kesempatan itu menuturkan kampung tangkal Covid ini untuk mengoptimalkan penanganan virus corona dalamrangka menuju normal baru,"Dalam upaya mengoptimalisasi penanganan Covid-19 menuju New Normal di Kabupaten OKI,"ucapnya.

Dijelaskan Bupati dengan kerjasama seluruh unsur lapisan, wabah Covid-19 dapat dikendalikan dan segera dihentikan penyebarannya,"Seluruh lapisan dari pemerintah hingga TNI dan Polri sejak 3 bulan yang lalu telah bersinergi untuk melakukan penanganan virus ini, dan tren penyebarannya sudah turun,"terangnya.

Untuk mendukung itu tambahnya maka seluruh kepala desa di kecamatan Lempuing dan jajarannya harus meningkatkan upaya pencegahan Covid-19,"Agar tim gugus tugas Desa harus lebih solid melakukan pengawasan,"paparnya.

Untuk menuju New Normal di Kabupaten OKI, Bupati juga mengintruksikan kegiatan peribadatan dipersilahkan,"Semua masyarakat silahkan melaksanakan seluruh kegiatan peribadatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,"ungkapnya.(ziz/red)

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    -PERANG BACCARAT

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL

    Contact Us

    WA : +855964967353
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete

Powered by Blogger.