OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten OKI kompak mendatangi pasar Kayuagung, Jum'at (5/6/20) siang. 

Kedatangan para pimpinan di Bumi Bende Seguguk ini untuk memotivasi agar ekonomi kerakyatan khususnya dipasar-pasar tradisional kembali menggeliat. 

Bupati OKI, H. Iskandar, SE mengungkap Pandemi Covid-19 telah mengintervensi berbagai sektor usaha kecil dan menengah,"Kita tau Pandemi ini luar biasa memukul perekonomian tidak hanya OKI bahkan dunia,"ujarnya.

Kebijakan pembatasan fisik ungkap dia tentu mempengaruhi aktivitas jual beli terutama di pasar-pasar rakyat. 

Untuk itu, menurut Iskandar setelah memperhatikan kurva penurunan kasus positif di OKI dan dukungan dari berbagai pihak, Gugus Tugas Covid-19 OKI melakukan pelonggaran terhadap aktivitas masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saatnya sendi-sendi perekonomian kembali bergerak, kita tentu tidak bisa berdiam di rumah selamanya. Kita longgarkan kegiatan peribadatan dan perekonomian vital dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"ucapnya.

Dengan relaksasi ini tambahnya bukan berarti tugas pemerintah khususnya gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 bisa santai justru lebih banyak,"Karena masyarakat ini harus kita jaga, kita ingatkan agar tetap patuhi himbauan protokol kesehatan. Kita pertahankan kondisi yang semakin membaik ini,"ungkapnya.(ziz/red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:


  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete
  2. Buat yang suka begadang, mari mainkan game poker online dari IONQQ".COM
    info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete