OI INDRALAYA oganpost.com-Bupati Ogan Ilir  HM. Ilyas panji alam, Menyempatkan diri mengunjungi Pasien Bibir Sumbing  Balita laki-laki Berusia  tiga bulan  yang bernama ELvano putra dari pasangan Bapak Awaludin dan Ibu Eka Susanti di Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya Kabupaten  ogan ilir, Senin kemarin.

Menurut Bupati bahwasanya Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir  berkerja sama dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia)  membantu pasien bibir sumbing. Baik itu anak-anak atau pun Orang dewasa.

"Dikarenakan Balita yang bernama ELvano ini berat tubuhnya baru 3 kg, maka belum bisa di operasi, harus menunggu sampai berat badannya mencapai 5 kg baru bisa menjalani oprasi"ujarnya.

Dikatakan Bupati Bukan hanya itu saja pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir  akan segera memberikan bantuan sembako lagi untuk warga ogan ilir yang benar-benar terdampak covid-19, Tetapi kali ini beda dari yang sebelumnya yang akan menerima bantuan sembako hanyalah masyarakat yang terdampak covid-19.

"Bagi yang sudah PNS, atau pun TNI
Polri itu tidak dapat lagi" terangnya.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menghimbau kepada seluruh warga Ogan Ilir untuk  tetap menjaga kebersihan dan kesehatan selalu,  jaga garak dan memakai masker jika keluar rumah, tambahnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: