Tampak Kolam Yang Dibangun Didepan Kantor BPKAD Kabupaten OKI
OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Ditengah kesulitan ekonomi masyarakat Kabupaten OKI dampak Pandemi Covid 19 Kantor Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Sumatera Selatan(Sumsel) percantik diri dengan membangun kolam dan canopi di depan gedung kantor yang diperkirakan dananya mencapai ratusan juta rupiah.

Masyarakat pengujung kantor BPKAD OKI yang sempat dimintai komentarnya terkait pembangunan tersebut mengatakan masih hal wajar dalam kondisi Pandemi Covid 19 kantor BPKAD OKI sedikit percantik diri dengan membangun kolam, canopi kantor dan juga atap parkir.

"Hal wajar itukan hak Dinas bersangkutan untuk realisasinya asal ada dananya, namun kita kaji dari sisi lain dikaitkan dari dampak ekonomi masyarakat oleh pandemi Covid 19 seharusnya rencana pembangunan itu untuk sementara di kensel,lebih baik mungkin dana anggaran bangunan itu untuk atasi Covid 19,"ujar sumber yang tidak mau menyebutkan namanya kepada wartawan jum'at(10/7/2020)

Senada juga dituturkan AD juga masyarakat yang sempat dujumpai saat berkunjung di Kantor BPKAD OKI dirinya menyebutkan pembangunan itu masih dalam kata wajar walau dalam kondisi keterpurukan ekonomi masyarakat dampak pandemi Covid 19.

"Mungkin ini proyek dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman(DPRKP). ya katanya Dana fisik APBD OKI dipotong untuk kepentingan Virus Corona,kan pembangunan kolam dan canopi ini tergolong bukan kebutuhan mendesak ,seharusnya pembangunan tersebut di pending,anggarkan untuk bangunan fisik lain yang mendesak,ini sekedar saran saja bukan kritik,"ungkapnya.

Terkait berapa besar anggaran yang di kucurkan dan proyek dari Dinas mana kepala BPKAD Kabupaten OKI Mun'im belum di konfirmasi.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ayo kunjungi kami (IONQQ".COM) dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan jp-nya..
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete