OI INDRALAYA oganpost.com-Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam S.E.S.H.M.M bersama Kapolres OI, Camat Se-Kab OI, dan Kades Se-Kab. OI membuka acara Kirab Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Forum Kades Se-Kab. OI Dalam rangka Memperingati HUT RI ke-75 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Jum'at (21/08/2020).

Untuk Rute Dari KPT Tanjung Senai Indralaya - LPMP - Taman Pancasila - Polres OI - Desa Tanjung Baru dan berakhir kembali di KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Bupati OI menyampaikan, acara ini digelar karena rasa cinta tanah air dari Forum Kepala Desa Se-Kab OI dalam Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75,"Saya menghimbau agar acara Kirab Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Forum Kades se-Kabupaten OI dapat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga kita tetap dapat menghindari penyebaran virus Covid-19 di Kab OI ini,"ujarnya

lanjut dia semoga dengan acara yang di selenggarakan oleh Forum Kepala Desa Se Kabupaten OI ini  juga dapat memupuk rasa persaudaraan yang erat antara masyarakat desa di Kabupaten OI, serta dapat membangun dan mengembangkan desa secara bersama-sama kedepannya,"Tetap jaga keselamatan, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, patuhi anjuran Satlantas Kepolisian Ogan Ilir semoga semuanya dapat pulang dengan tertib dan selamat sampai di rumah,"ungkapnya.(frd)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: