500 Atlet Muba Dapat Rapid Tes Diagnostic

PALEMBANG oganpost.com-Prestasi gemilang yang terus diraih oleh atlet-atlet di Kabupaten Musi Banyuasin mendapatkan simpatik dari banyak pihak di level nasional, betapa tidak dalam kurun waktu dua tahun belakangan begitu banyak sumbangan prestasi yang berasal dari atlet Muba baik di kancah nasional maupun internasional.

Hal inipun mendapatkan perhatian dari Pimpinan Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin yang juga sang pelopor berobat dan sekolah gratis di Sumsel, mantan Gubernur Sumsel dua periode itu pun pada kesempatan kunjungan kerja, Kamis (10/9/2020) menyerahkan sebanyak 500 Rapid Test Diagnostic untuk Para Atlet dan Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin di Halaman Mess Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang. 

"Atlet asal Muba ini sangat banyak prestasinya sejak dua tahun belakangan, kita dari legislatif di tingkat pusat sangat apresiasi oleh sebab itu, back up untuk menjaga kesehatan atlet Muba harus diberikan secara maksimal,"ujar Alex Noerdin yang juga Suksesor Asian Games 2018 lalu. 

Alex mengaku, dalam kesempatan kunjungan kerjanya kali ini juga memberikan bantuan fasilitas kesehatan di beberapa rumah sakit berupa APD dan kebutuhan tenaga kesehatan rumah sakit lainnya.

"Kalau bantuan untuk rumah sakit kita sebar di Palembang, mengapa tidak di Muba karena Muba sudah sangat lengkap bahkan mempunyai beberapa alat penanganan serta pencegahan COVID-19 yang sangat memadahi," bebernya. 

Alex mengingatkan, agar kepada seluruh masyarakat Muba tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker saat berada di luar ruangan,"Patuhi selalu protokes dan imbauan Pemerintah,"ucapnya. 

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan dari Pimpinan Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin,"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi atlet dan warga masyarakat Muba,"tutur Azmi.

Dikesempatan ini jugs Plt Kadispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MM mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pimpinan Komisi VII DPR RI yang memperhatikan secara maksimal kebutuhan warga masyarakat Muba. 

"Rapid Test Diagnostic ini sangat berguna untuk memback up pencegahan dan penanganan wabah COVID-19 di kalangan atlet Muba," tuturnya. 

Di akhir rangkaian kegiatan penyerahan Bantuan Berupa Rapid Test Diagnostic untuk Para Atlet dan Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin di Halaman Mess Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang tampak Pimpinan Komisi VII DPR RI Alex Noerdin mendapatkan surprise pemberian kue ulang tahun di usianya yang ke-70. 

"Semoga pak Alex sang inovator dan Bapak Pembangunan Sumsel senantiasa diberikan kesehatan dan selalu memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Sumsel,"ungkap salah satu atlet Muba.(Sof)

1 comment:

  1. Buat yang suka begadang, mari mainkan game poker online dari IONQQ".COM
    Info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.