MUBA SEKAYU oganpost.com-Dalam rangka meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 Dilingkungan Kantor, Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin bekerjasama dengan RSUD Sekayu adakan giat Rapid Test untuk Aparatut Sipil Negara (ASN) dan TKS Dilingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin senin(21/9/2020)
 
"Hari ini kami melakukan Rapit  Test  86 Pegawai ASN dan Seluruh Tenaga Kerja Sukarela (TKS),"ujar Kepala Dinas Perikanan kabupaten Muba Hendra Tris Tomy, S.STP, M.Dev 

Dikatakan dia kegiatan rapid test juga dalam rangka mendukung instruksi bupati dan sekda untuk memutus mata rantai Covid 19 di Musi Banyuasin,"Untuk test corona ini hanya sebagai pemeriksaan screening atau penyaringan, bukan untuk mendiagnosa infeksi COVID-19,"ucapnya..

Lanjud dia rapid test ini merupakan satu metode screening awal untuk mendeteksi antibodi yang diproduksi oleh tubuh manusia dalam melawan virus corona,"Untuk hasil kita menunggu informasi dari tenaga medis,jika ada yang mendekati maka akan di isolasi,"jelasnya.

Sambung dia di harapkan bagi ASN dan TKS yang hasil test tidak reaktif 
dianjurkan tatap untuk melakukan langkah-langkah dalam pencegahan virus corona dengan selau mencuci tangan secara rutin memakai sabun dengan air yang mengalir,menjaga daya tahan tubuh  makanan yang bergizi dan tetap melakukan physical distancing serta tetap selalu mengenakan masker.

"Kami meminta kepada seluruh pegawai agar menjaga sirkulasi udara dengan cara selalu membuka ventilasi saat bekerja,"ungkapnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya admin ^^
    Suka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete