MUBA SEKAYU oganpost.com–Kecelakaan lalintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi lagi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) tepatnya di Dusun IV Desa Epil Kecamatan Lais,dalam peristiwa tersebut satu orang tewas. 

Berdasarkan informasi didapatkan awak media di lapangan, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) bermula kendaraan Double Cabin Mitsubishi Strada Triton Nopol  BG 9731 NA, dikemdikan oleh Rahmar Satria (25) warga Jalan BPP, Talang Jambe, RT. 17 RW. 15, Kelurahan Sukarami Kota Palembang, datang dari arah Betung menuju Sekayu. 

Namun tepatnya di tikungkan Dusun IV Desa Epil Kecamatan Lais kab Muba, kendaraan menikung namun terlalu ke kanan, sang supir berusaha untuk membanting setir namun sayang. 

Naasnya didepan ada pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Romlah (35) warga Desa Bailangu Kecamatan Sekayu, tabrakan pun tak terelakan lagi, hingga korban terpental. 

Kendaraan Triton tersebut terus melaju hingga menabrak sepeda motor yang parkir di pinggir jalan dan berhenti setelah menabrak rumah milik Zainudin bin Rohman. 

Dari peristiwa tersebut, Romlah yang ditabrak pertama kali, mengalami pendarahaan serius lalu dibawa ke RSUD Sekayu, namun sayang dalam perjalanan Romlah mengehebuskan nafas terakhir. 

Kepolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIk, melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kiran SH SIK, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut,"Anggota telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) barang bukti talah diamankan dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan, pelaku pun sudah diamankan di Mapolres Muba, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”terangnya (Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Haloo.. penggemar p0Ker
    I0nQQ*c0m - Komunitas 0nline terbesar di Indonesia, whatsapp +855 1537 3217
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete