Pemkab Muba Gelar SKB CPNS Formasi 2019

MUBA SEKAYU oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang dikomandoi Bupati H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba sudah mulai  melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) formasi tahun 2019.

Untuk Pelaksanaan pertama di mulai dari Titik Lokasi UPT Jambi dengan jumlah peserta 41 orang,selain itu Livescore SKB juga dapat disaksikan langsung lewat Facebook BKPSDM Muba pukul 14.30 WIB.

Ujian ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan guna meminalisir pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam kesempatan ini, kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba Sunaryo mengatakan jumlah peserta SKB sebanyak 622 orang,"Pelaksanaannya di mulai pada hari ini, yaitu tanggal 2 - 15 September 2020 mendatang,titik lokasi SKB pertama di UPT BKN Jambi,"ujarnya.  

Terus dia, selanjutnya UPT BKN Bengkulu tanggal 4 September 3 orang, KANREG III BKN Bandung tanggal 6 September 3 orang, UPT BKN Lampung tanggal 7 September 3 orang, UPT BKN Padang tanggal 8 September 1 orang, UPT BKN Batam tanggal 9 September 1 orang, KANREG VII BKN Palembang 11-13 September 564 orang, UPT BKN Semarang 14 September 1 orang, KANREG XII BKN Pekanbaru 15 September 1 orang, dan BKN Pusat tanggal 15 September 1 orang,"Semoga pelaksanaan ujian ini dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan kita bersama,"ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex  mengingatkan kepada peserta untuk hadir tepat waktu dan membawa kelengkapan dokumen persyaratan seperti KTP dan KK,"Hadir lebih awal, berdoa dan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik,"ungkapnya.

Dodi melanjutkan, agar peserta membawa cairan hand sanitizer dan selalu patuh pada protokol kesehatan,"Jaga kesehatan, dan tetap mematuhi protokes,"pungkasnya.(Sof)

1 comment:

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 15rb saja.. mari daftar Ajoqq*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.