OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Pengerjaan rehab tiga(3) lokal RKB SDN 8 Pedamaran Kabupaten OKI diduga proyek pasang dalam,hal tersebut diungkapkan ketua LSM TRAP Sumsel Pipin Juniar kepada wartawan rabu(9/9/2020)

Dikatakan Pipin, dugaan tersebut sangat beralasan karena melihat dari fhoto yang di posting Kepala Bagian(Kabid) Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Umar Hasan di akun fb nya saat ia kroscek pengerjaan bangunan rehab SDN 8 Pedamaranhari ini rabu(9/92020) tampak dirinya langsung yang pasang papan proyek pengejaan rehab. 

"Kenapa baru dipasang hari ini(red rabu-9/9/2020) papan proyeknya dan kenapa harus Kabid Perencanaan yang langsung pasang papan proyek tersebut dilokasi bukan pihak pemborong,ini ada apa jangan-jangan benar dugaan proyek rehab tersebut di kerjakan oleh orang Dinas Pendidikan sendiri artinya didalam bahasa sehari-hari proyek pasang dalam, "ujar Pipin. 

Lanjut dia, melihat kejanggalan tersebut pihaknya akan terus mendalami dan akan mencari kebenaran dugaan iitu, "Akan kita kroscek kebenaran atas dugaan kita ini, kalau memang terbukti benar adanya akan kita tindak lajuti sesuai prosedur,"jelas Pipin. 

Terkait permasalahan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Muhammad Amin SPd MM saat di mintai tanggapannya melalui henpon 081368076xxxx terkait dugaan rehab RKB SDN 8 Pedamaran diduga proyek pasang dalam menuturkan tidak memahami apa yang dimaksud proyek pasang dalam. 

" Yang jelas terkait pemberitaan oganpost.com masalah rehab dimana kepsek tidak memahaminya saya sudah perintahkan Kabid Perencanaan pak Umar untuk kroscek kelokasi dan saya belum menerima laporan hasil kroscek tersebut,terkait pasang dalam saya tidak tau coba tanya langsung pak Umar,"tuturnya. (ziz) 


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Buat yang suka begadang, mari mainkan game poker online dari IONQQ".COM
    Info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete