MUBA SEKAYU oganpost.com- Pembangunan Kabupatan Musi masih tetap berjalan dengan baik meskipun di tengan Pandemi,hal tersebut di ungkapkanya  Gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru saat menghadiri Paripurna peringatan Hari Ulang tahun Kabupatan Musi  Banyuasin ke 64, Ruang Rapat DPRD kab  Muba, senin(28/09) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dikatakan berbagai prestasi yang di dapatkan, kabupatan Musi Banyuasin terlaksana dengan baik dan tapat sasaran,ke piawai pengelola anggran,meskipun rekopusing pembangunan tetap berjalan,luar bisa,
Pandemi adalah ujin,tapi tak lantas kita berhenti Pembangunan,dengan Sumber Daya Alam(SDA) yang di kelola dengan baik,

"Aspal berbahan Karet,bio full dari sawit,ini butuh dorongan Masyarakat, program ini merupakan inovasi yang harus di lakukan kabupatan lain dengan keunggulan yang potensi daerahnya,dengan acuan akan menurunkan Angka Kemiskinan,"ujarnya. 

Lanjut dia potensi daerah kemampuan keuangan berbeda,adil tidak selalu sama,"Kami Provinsi harus mensufort, kesemuanya untuk  kesejahtraan Sumatra selata,"ucapnya.

Rapat paripurna di pimpim oleh ketua DPRD Sugondo,di Hadiri Bupati Musi Banyuasin,DR Dodi Reza Alex,Wakil Bupati Beni Hernedy, Sekketaris Daerah Drs Apriyadi Mahmud Msi,Forum Kordinasi Pimpinan Daerah,serta melalui Virtual.

Tema ulang tahun kabupaten Musi Banyuasin ke 64,Musi Banyuasin Inovatif,sehat,dan Relegius.( Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya admin ^^
    Suka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete