229 CPNS di Muba Dinyatakan Lulus

MUBA oganpost.com -Sebanyak 229 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulus, setelah melewati tahapan tes seleksi tertulis SKD dan SKB CPNS Tahun 2019, akhirnya secara resmi, Jumat (30/10) Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba mengumumkan hasil kelulusan akhir peserta CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

"Setelah mengikuti tes SKD dan SKB untuk 241 formasi ada sebanyak 229 peserta yang dinyatakan memenuhi penilaian dari panitia pusat,"ujar Kepala BKPSDM kab Muba, Sunaryo SSTP MM. 

Sunaryo menyebutkan bahwa, pengumuman kelulusan CPNS bisa diakses melalui website bkpsdm.mubakab.go.id. "Kami juga menyediakan akses scan barcode agar peserta CPNS Muba bisa melihat hasil kelulusan," urainya. 

Dikatakan, Peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 diarahkan melakukan 
pemberkasan secara digital melalui akun masing-masing peserta di https://sscn.bk.go.id dengan mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mengunggahnya bersama dokumen lain yang diminta dalam proses pemberkasan paling lamabat tanggal 10 Nopember 2020.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada peserta yang resmi dinyatakan lulus CPNS Muba Tahun 2019 setelah berhasil melewati tahapan tes seleksi.

"Saya ucapkan selamat bagi peserta yang dinyatakan lulus, bagi peserta yang belum lulus harus tetap semangat karena pintu menuju kesuksesan berkarir masih terbuka lebar,"ungkapnya.

Dodi Reza menegaskan, bagi peserta yang resmi dinyatakan lulus CPNS Muba nantinya akan mempersiapkan diri untuk mengurus Nomor Induk Pegawai (NIP),"Saya tegaskan tidak ada pungutan dalam mengurus NIP ini, kalau ada oknum yang meminta uang segera laporkan,"tegasnya.(sof) 


1 comment:

  1. Lagi ngerasa hoki?
    ayo coba mainkan kartu mu disini Aj0qq*com
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.