Dandim 0401 Muba Ingatkan Warga Segera Tutup Penyulingan Minyak Ilegal



MUBA oganpost.com-Terkait penyulingan minyak ilegal di Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) yang terbakar beberapa waktu lalu membuat Dandim 0401 Muba ikut angkat bicara mengingatkan agar masyarakat Musi Banyuasin khususnya yang saat ini masih melekat melaksanakan kegiatan penyulingan minyak secara ilegal untuk segera di tutup.

"Selain kegiatan itu melanggar undang-undang atau melanggar hukum kegiatan yang dilakukan mereka juga berdampak pada lingkungannya yang ada di sekitar tentu berakibat pada pencemaran lingkungan,kegiatan inikan ilegal,"ujar  Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan ST MT Senin (16/11).

Lebih lanjut Faris meminta agar kegiatan penyulingan minyak yang dilakukan secara illegal segera ditutup agar tidak menambah kerugian yang lebih banyak lagi,"Sampai dengan saat ini kami masih tetap melaksanakan penutupan dan melaksanakan koordinasi melekat dengan Pemkab Musi Banyuasin, Polres serta Kesbangpol,"tuturnya.

Sambung dia bukti nyata korban jiwa sudah ada jangan sampai nanti masyarakat itu sendiri atau bahkan orang lain yang notabenenya tidak melaksanakan kegiatan malah menjadi korban. 

"Saya harapkan segera tutup dan kita nanti akan koordinasikan dengan pemerintah setempat bagaimana memberdayakan masyarakat tersebut apabila mereka sudah tidak lagi melakukan penyulingan minyak secara ilegal,"ungkapnya.(Tim)

1 comment:

  1. Komunitas Game Online yang terpercaya & Pelayanan yang memuaskan..
    Ayo kunjungin kami ya IONQQ".COM
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.