Ketua SMSI Se Sumsel Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim

Ketua SMSI Kab.Muara Enim dan Ketua.                       SMSI  Sumatera Selatan

MUARA ENIM oganpost.com-Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se - Sumatera Selatan, bakal hadiri acara pelantikan Pengsurus SMSI Kabupaten Muara Enim, hal ini diketahui usai rapat kesiapan pelantikan yang di gelar di kantor SMSI Muara Enim, Minggu (1/11/2020).

Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam menyampaikan kepada awak media bahwa akan di laksanakan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Muara Enim,"Pelantikan tersebut akan di laksanakan pada hari selasa(3/11/2020) bertempat di balai Bupati Muara Enim,"ucapnya.

Ditambahkan dia pelantikan ini juga bakal di hadiri oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se - Sumatra Selatan, Ketua SMSI kabupaten dan kota, Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim dan seluruh kepala dinas yang ada di kabupaten Muara Enim.

Selain itu Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri dihubungi via henponenya mengatakan dirinya bersama pengurus SMSI Sumsel bakal hadir dan melantik pengurus SMSI Muara Enim.

"Kita akan hadir dan lantik pengurus SMSI Muara Enim, bahkan di Muara Enim akan kita gelar rapat seluruh ketua kabupaten kota se-Sumsel, banyak hal yang kita bahas nantinya demi kemajuan SMSI khususnya untuk sumsel dan umumnya Negara Kesatuan Repoblik Indinesia,"papar Jhon Heri.

Di sisi lain Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH siap menghadiri pelantikan SMSI ini, hal ini disampaikannya pada saat menerima audensi SMSI Muara Enim, di ruang rapat bupati beberapa waktu lalu.(red/ziz)

No comments

Powered by Blogger.