Matangkan Kerangka Tim U20 Askab PSSI Kabupaten OKI Adakan Giat TC

                   Kegiatan TC

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Dalam rangka mematangkan para pemain yang tergabung didalam kerangka tim U20 hasil seleksi beberapa waktu yang lalu, Askab PSSI Kabupaten OKI adakan giat Training Camp(TC) bertempat dilapangan sepak bola Segi Tiga Mas Kayuagung.

Pelati kepala U20 singa OKI A Muchibudin Al Ayyuby mengatakan rangkaian TC ini selain mempersiapkan kerangka tin U20 yang apik,  TC tersebut merupakan bagian dari rangkaian seleksi sebelumnya,"Ya TC ini kita rencanakan selama lima hari,mulai rabu(25/11/20) sampai minggu(29/11/2020),"ujarnya kepada wartawan diselah-selah kegiatan TC  kamis(26/11/2020) bertempat dilapangan Segi Tiga Mas Kayuagung. 

Dikatakan dia, giat TC diadakan dalam rangka persiapkan kerangka tim untuk giat uji tanding lawan tim di daerah-daerah yang ada di Kabupaten OKI,"Tentu sebelum uji tanding kedaerah-daerah kita perlu matangkan kerangka tim terlebih dahulu,baik secara fisik pemain,posi pemain dan tentunya bagaimana menciptakan kondisi kerjasama tim yang baik dilapangan,"ucapnya. 

Sambung dia,muda-mudahan kerangka tim yang  terbentuk saat ini menjadi kerangka tim yang diinginkan,"Sebagai pelatih saya dan rekan-rekan pelatih yang terlibat dalam pembentukan kerangka tim U20 semakaimal mungkin akan berupaya membentuk tim U20 singa OKI yang betul-betul solit dan tentunya sesuai harapan kita bersama,"terangnya. 

Terpisah Ketua Askab PSSI Kabupaten OKI Junaidi SE didampingi Sekjen Askab PSSI Kabupaten OKI Tabroni SE menuturkan prihal kegiatan TC tersebut tidak lain tujuannya untuk memaksimalkan kerangka tim U20 Porprov dan U23 Liga Tiga singa OKI,"Ada 35 pemain yang ikut TC,selama lima hari TC pemain kita karantina di gor perahu kajang dan nantinya usai TC kita akan uji tanding kedaerah-daerah menjajal kemampuan pemain yang sudah kita seleksi, sekalian kita blusukan mencari pemain yang kita butuhkan dalam tim,"ungkapnya. (ziz) 

1 comment:

  1. Ragu sama K0munitas aBaL-aBaL.?
    D!sini saja (AjoQQ"c0m) dijamin aman dan terpercaya.. menang berapapun pasti diproses..!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.