OKI TULUNG SELAPAN oganpost.com-Empat rumah panggung di Kelurahan Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI hangus dilalap sijago merah,peristiwa terjadi dini hari selasa(24/11/2020) sekira pukul 2.00 wib,

"Empat rumah yang terbakar tepat berada di belakang masjid Awaliyah,kejadian ini membuat panik warga sekitar dan dengan kesigapan serta gotongroyong warga kebakaran tersebut bisa dipadamkan dengan peralatan seadanya,kami warga sekitar sudah berupaya semaksimal mungkin namun apalah daya empat rumah warga ini tidak bisa terselamatkan,"ujar Tedi warga tulung selapan kepada wartawan selasa(24/11/2020).

Terpisah Camat Tulung Selapan Jemi saat dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut melalui henpon 08217907xxxx membenarkan atas peristiwa kebakaran tersebut,"Ya kejadian ini sekitar pukul 2.00 wib dini hari, saat warga tidur pulas, empat mesin air kita kerahkan namun karena sulitnya air dilokasi kejadian membuat petugas dan warga agak kewalahan untuk memadamkan api,"terangnya. 

Dikatakan dia sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran dan berapa nilai kerugian yang dialami warga,juga belum bisa diperkirahkan," Semalam dari pihak polsek, koramil terjun langsung ikut bahu membahu memadamkan api,kita tunggu saja hasil investigasi dan penyelidikan pihak polsek tulung selapan,"terangnya. (ziz(

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya..
    Cari uang sampingan ?? Hubung! kami AjoQQ"c0m (WA: +855969190856 ) ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete