Mukarohma Wartika Sendy  SE

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Mukarohma Wartika Sendy  SE putri dari Kompol Suwarna dan ibu Hastini AMd bersama 56 CPNS lainya dikukuhkan Bupati Kabupaten OKI Iskandar SE sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) Daerah formasi umum 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) bertempat di aula Bende Seguguk Pemkab OKI senin(21/12/2020)

Mukarohma Wartika Sendy  SE peraih Nilai tertinggi tes CPNS  Kabupaten OKI formasi  umum 2019 ini mengawali karir kerjanya sebagai Tenaga Kerja Sukarela(TKS) di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Kabupaten OKI,sebagai srikandi muda jebolan Fakultas Ekonomi Unsri Palembang itu tentu sama halnya seperti srikandi-srikandi lainnya bercita-cita untuk menjadi PNS.

Dalam mewujutkan mimpinya itu Mukarohma Wartika Sendy  SE mencoba keberuntungan denga ikut tes CPNS tahun 2019 formasi umum dilingkungan pemerintah Kabupaten OKI, alahasil apa yang menjadi mimpinya selama ini akhirnya terwujut ,dirinya dinyatakan lulus sebagai CPNS,bukan hanya itu saja yang membangga dirinya dan keluarga ia juga sebagai peserta peraih nilai tertinggi tes CPNS Kabupaten OKI. 

"Alhamdulillah apa yang menjadi mimpi saya sejak di bangku SMA bercita-cita ingin menjadi PNS dan hari ini mimpi itu bisa terwujut, tentu ini tidak bisa di pungkiri berkat doa kedua orang tua saya kepadah Allah SWT,"ujarnya. 

Dikatakan dia dikukuhkan sebagai CPNS merupakan hal tersendiri yang membanggakan baik secara pribadi maupun keluarga,"Ini baru CPNS artinya masih dalam tahap penilaian ataupun pengawasan untuk nantinya dikukukan sebagai PNS, muda-mudahan saja kedepan tidak ada kendala yang berarti dan pada waktunya nanti bisah dikukukan sebagai PNS,"ucapnya. 

Diakuinya  sebagai CPNS untuk saat ini dirinya di tugaskan di Bagian umum Setda Kabupaten OKI,"Satu hal yang jadi acuhan dalam hidup jangan perna ada niatan untuk mengubur mimpi-mimpi kita,karena mimpi itu tak akan perna mati,ia sebagai CPNS tentu tugas saya adalah pelayan masyarakat, maka dari itu saya akan berupaya semaksimal mungkin berbuat yang terbaik untuk Kabupaten OKI,"ungkapnya. (ziz) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete