OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Kebakaran Kembali terjadi di Kabupaten OKI Sumsel kini sijago merah lalap rumah milik Wahap(40) warga lingkuang VI jalan Mantri Dayat kelurahan jua-jua Kecamatan Kayuagung pada sabtu siang(5/12/2020).

Menurut warga setempat Amat peristiwa kebakaran berlangsung dangan cepat,"Kejadian kebakaran sekitar pukul 12.30 WIB,sontak membuat heboh warga lingkungan VI kelurahan jua-jua,warga dan anggota pemadam kebakaran bahu membahu berupaya untuk memadamkan api,alhamdulilah berkat kesigapan warga bersama petugas damkar,api dapat dipadamkan,"ujarnya. 

Sementara itu Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI, Drs Abdurrahman melalui Kepala Bidang Pemadam Kebakaran  Ajisman menuturkan kepada dengan adanya informasi kebakaran dikelurahan jua-jua anggota langsung menuju kelokasi dan berupaya memadamkan api  dengan mengerahkan mobil Damkar. 

"Saat anggota Damkar mendapat informasi terjadinya kebakaran di kelurahan jua-jua, sebanyak 16 anggota piket lansung menuju kelokasi mengerahkan 2 Unit mobil Damkar dibantu anggota Pol PP dan warga setempat,  alhamdulillah api berhasil kita padamkan,"jelasnya.   

Lanjut dia,adapun upaya yang dilakukan Damkar untuk memadamkan api seperti menimalisir tempat kejadian agar api tidak merambat kerumah yang lain,"Sementara diduga api berasal dari arus pendek listrik dan untuk kerugian korban belum bisa   diketahui,yang pasti didalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,"ungkapnya.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (IONQQ".COM)
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete