OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Terkait kondisi jalan didesa Cahaya Maju Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) yang baru selesai pengerjaan pengaspalan hitungan bulan jalan sudah mengalami rusak parah yang diberitakan beberapa media online,DPRD Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) akan segera memanggil pihak PU Provinsi dan pihak Kontraktor.

"Selain kami dapat informasi dari media online kami DPRD Provinsi juga sudah mendapat laporan dari masyarakat menyangkut kondisi jalan di desa Cahaya Maju Lempuing OKI,"ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel H Muchendi Marazeki kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya. 

Dikatakan dia menindak lanjuti laporan tersebut serta pemberitaan yang berkembang, DPRD Sumsel sedang mendalami serta mencari kebenaran laporan serta info mengenai status jalan,"Ya jika jalan tersebut menjadi tanggung jawab Pemprov, kita akan segera panggil Dinas PU dan kontraktornya untuk dimintai penjelasan prihal kerusakan jalan tersebut,"ungkap Muchendi.(SMSI OKI/ziz) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kamu suka main p0k3r atau dom1n0? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete