PAGARALAM oganpost.com-Pasca curah hujan yang tinggi mengguyur Kota Pagaralam sejak sore kemarin mengakibatkan setidaknya 2 (dua) rumah warga yang berdiri di bantaran sungai Air Perikan Perumnas Nendagung nyaris ambruk akibat longsor, Selasa (12/1-20).

Sukur(60) pemilik rumah mengatakan, longsor terjadi pada pukul 18:00 Wib kemarin, atas kejadian tersebut setidaknya pondasi dan bagian belakang dapur rumah yang sedang di bangun Ambruk. 

"Untung atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, curah hujan yang tinggi salah satu faktor penyebab terjadinya longsor yang menghancurkan rumah kami," ujar Sukur.

Di tempat terpisah hal serupa dialami oleh Herman (50) warga blok A Perumnas Nendagung,  Kecamatan Pagaralam Selatan,  Kota Pagaralam.

"Suara keras terdengar dari dalam rumah kami terjadi pada subuh tadi, tepat pada pukul 5:30 Wib, setelah kami keluar rumah, kami mendapati bagian belakang rumah sudah terkena longsor,"terang Herman kepada wartawan.

Pantauan dilapangan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun, kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(mk)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya..
    Cari uang sampingan ?? Hubung! kami AjoQQ"c0m (WA: +855969190856 ) ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete