PHE OK Berikan Uang Pembinaan Kepada Siswa Berprestasi

BATURAJA oganpost.com-Dalam rangka melaksanakan program pengembangan pendidikan, Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi di seputar area ring 1 operasi produksi bertempat di 8 Desa Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Apresiasi diberikan kepada para siswa berprestasi yang mendapatkan rangking 1 di kelasnya masing-masing mulai dari Sekolah Dasar (Ibtidaiyah), Sekolah Menengah Pertama (Tsanawiyah), dan Sekolah Menengah Atas (Aliyah) berupa uang pembinaan pendidikan sebesar : SD/sederajat Rp. 500.000, SMP/sederajat Rp. 750.000, SMA/sederajat Rp. 1.000.000, tersalurkan kepada 180 siswa berprestasi.

Fiel Ralation PHE OK Dudy Muzahid mengatakan, penyaluran bantuan kepada 180 siswa berprestasi tersebut mulai dari Desa Peninjauan, Desa Saung Naga, Desa Mitra Kencana, Desa Makarti Jaya, Desa Makartitama, Desa Penilikan, Desa Mendala, dan Desa Bindu.

"Penyerahan tersebut diterima langsung oleh wali murid, siswa, dan perwakilan siswa disaksikan oleh Kepala Sekolah serta Guru dan pemerintahan Desa setempat,"ujar Dudy Muzahid pada Kamis (22/01/2021)

Duddy Muzahid berpesan kepada para siswa penerima uang pembinaan dapat lebih meningkatkan lagi semangat belajar sampai semua cita-cita dapat diraih, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk rekan-rekan siswa lainnya agar lebih rajin belajar mencapai prestasi terbaik, dan menggunakan dana tersebut untuk kepentingan pendidikan.

Dihubungi ditempat terpisah Field Manager PHE OK Alamsyah mengatakan bahwa program ini dalam rangka pengembangan pendidikan di area ring 1 PHE OK untuk memacu peningkatan sumber daya manusia yang lebih baik di masa mendatang.

"Meskipun nilainya tidak seberapa,  semoga dapat memacu semangat para siswa untuk meningkatkan prestasi di sekloah masing-masing,"pungkasnya(SMSI OKU)

1 comment:

  1. Mau uang jutaan rupiah ??
    Mari daftar disini aj0kartu*cc, dijamin puas main disini ^^
    Tersedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.