Ridho Yahya Dukung Rencana Pelantikan SMSI Kota Prabumulih

#Ridho Yahya Akan Menaikkan Anggaran Publikasi Media#


PRABUMULIH oganpost.com–Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih melakukan audiensi dengan Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di ruangannya, Selasa (5/1/2021).

Acara pertemuan silaturahmi yang berlangsung santai dan akrab ini dilakukan menyusul rencana dilaksanakannya pelantikan organisasi perusahaan media siber terbesar di Indonesia, yang baru tahun lalu terbentuk di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Tampak turut mendampingi dalam acara itu, Asisten II, Yusuf Arni dan Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih, Drs. Mulyadi Musa M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wali kota Ridho Yahya menyambut baik dan mendukung penuh acara Pelantikan Pengurus SMSI Kota Prabumulih, yang rencananya akan digelar pada akhir Januari 2021.

Ridho Yahya pun mengapresiasi dan berharap kehadiran SMSI di Prabumulih ini bisa bersinergi dengan Pemerintah kota (Pemkot) dalam memberikan informasi benar dan akurat,“Kita dukung penuh pelantikan Pengurus SMSI Prabumulih, segera buatlah jadwalnya,”ujarnya.

Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini berharap, agar SMSI bisa menjalankan program kerjanya terutama dalam ikut membangun kota Prabumulih menjadi lebih baik lagi.

Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya menyampaikan akan menaikkan anggaran publikasi media di Diskominfo guna mendukung kerja sama dalam membangun masyarakat dan kota Prabumulih.

Untuk itu, dirinya juga berharap dukungan dan suport dari para pemilik media  khususnya yang tergabung di SMSI Kota Prabumulih agar bisa mewujudkan rencana tersebut.

"Tolong kawan-kawan sampaikan ke mitra kita di DPRD, kita hanya mengusulkan, namun keputusan ada di mereka (DPRD kota Prabumulih),"terangnya.

Dirinya juga mengingatkan, soal pelaksanaan kerja sama media tidak semuanya sama dan melihat perjalanan dari media itu sendiri,“Media lama dan baru, porsinya tidak bisa sama. Adil itu, tidak harus merata. Yang lama, jelas porsinya lebih besar dari yang baru,”tuturnya.

Terpisah, Ketua SMSI Kota Prabumulih, Donni SH mengatakan, audiensi ini dalam rangka rencana pelantikan Pengurus SMSI,“Sekarang ini, tengah dalam persiapan. Harapan kita, paling lambat awal Februari bisa segera dilakukan. Kita mohon dukungan, Pak Wako dalam menyukseskan pelantikan tersebut,”bebernya.

Sambungnya, SMSI Prabumulih sendiri siap bersinergi dengan Pemkot dalam rangka mendukung program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pada pelantikan nanti, selain dihadiri Ketua SMSI Sumsel, kita juga akan mengundang seluruh pengurus SMSI dari 17 kabupaten/kota di Sumsel, dan jika memungkinkan kita berencana juga akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), mohon doa serta dukungannya,"ungkapnya.(SMSI/ziz)

1 comment:

  1. Kamu suka main p0k3r atau dom1n0? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.