PAGARALAM oganpost.com-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagatalam bersama awak media se-Kota Pagaralam, menggelar acara bakti sosial(Baksos) Senin (15/2/21).

Bakti sosial pembagian masker yang di pimpin langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH di dampingi oleh Kapolres Kota Pagaralam AKBP. Dolly Gumara SIK MH dan awak media se-Kota Pagaralam. 

Giat bakti sosial pembagian masker,  berlangsung di perempatan lampu merah Alun-Alun Pagaralam Utara, Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan.

Usai melakukan giat pembagian masker, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni kepada awak media mengatakan Giat yang dilalukan adalah bentuk sinergi dan kolaborasi Pemerintah Kota bersama Insan Pers se-Kota Pagaralam, dalam rangka memperingati HPN tahun 2021.

Lanjut dia, tak hanya itu saja semoga dengan baksos yang kita gelar bersama insan pers ini dapat menjadi tolak ukur tentang pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mengambil bagian, guna memutus mata rantai covid-19.


"Terkhusus untuk insan pers, saya mengucapkan selamat HPN, semoga semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas dan menyampaikan sajian berita kepada masyarakat pada umumnya,"ungkapnya.(miko/adv kominfo pemkot pagaralam) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Bosan b0la terus? Coba mainin game modern dari 1onQQ*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)
    DItunggu pendaftarannya ya ^^

    ReplyDelete