OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE meninjau langsung jembatan putus akibat diterjang arus deras Sungai Komering di Desa Srigeni Kecamatan Kayuagung, OKI pada Kamis, (25/3) siang. 

Iskandar meminta instansi terkait segera melakukan perbaikan bagian jembatan yang rusak agar aktivitas warga yang melintasi jembatan tersebut dapat berjalan lagi seperti biasa. 

“Saya minta PUPR lakukan perbaikan segera bagian jembatan yang putus terseret arus agar jembatan khusus roda dua dan pejalan kaki ini dapat dimanfaatkan kembali,"ujar Iskandar. 

Dengan adanya perbaikan jembatan tersebut, ia mengharapkan aktivitas perekonomian masyarakat di daerah itu normal kembali. Selain itu Iskandar juga meminta semua pihak bekerjasama untuk mengatasi persoalan sampah enceng gondok yang mengotori aliran Sungai Komering. 

“Banyaknya eceng gondok yang menyebabkan aliran air tidak lancar dan menjadi meluap, juga membahayakan jembatan terlebih musim penghujan seperti ini,”ungkapnya. 

Untuk itu, selain kepada Dinas PUPR, Iskandar juga meminta kepada kepala Desa di sepanjang sungai turut memelihara dan membersihkan sampah enceng gondok melalui pedanaan dana desa.(rilis Diskominfo OKI) 


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dengan hanya 20rb Anda bisa dapatkan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah
    Yuk merapat kesini I+O+N+Q+Q ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete