MUSI RAWAS oganpost.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas akan melaunching Program Santunan Kematian pada bulan april ini. Program ini adalah bagian dari 9 Program Unggulan dari Visi dan Misi Bupati, Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati, Hj Suwarti saat janji pilkada beliau tahun 2020 lalu. yakni Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mura, Agus Susanto menyampaikan bahwa pihaknya kini sedang membahas aturan dan penganggaran santunan kematian bagi masyarakat Kabupaten Mura, atas arahan langsung dari ibu bupati, Hj ratna machmud.

"Santunan kematian ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mura kepada masyarakat Mura yang meninggal dunia. Rencananya santunan tersebut akan diberikan Rp 3 juta/kematian. Mengenai teknis tata cara dan penganggarannya masih kita bahas, karena ini bagian dari program unggulan Musi Rawas MANTAB. Nantinya direncanakan akan launching pada Bulan April 2021,"ujar Agus Susanto kepada wartawan, Kamis (18/03/2021).

Lanjut Agus Susanto mengatakan, Dirinya berharap, Rencana program kegiatan santunan kematian ini dapat berjalan sesuai rencana,"Kita berharap program ini dapat berjalan lancar dan tercapai target pada Bulan April nanti bisa diwujudkan,"ucap Agus Susanto.(SMSI Musi Rawas) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya
    cuma disini tempatnya game online proses mudah,cepat dan terjamin 1onQQ ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete