PALEMBANG oganpost.com-Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kota Palembang masa bakti 2021- 2024 yang dilaksanakan di Hotel Fave Palembang. Minggu (28/03) 

Ketua DPD PKS, Baharuddin mengatakan Setelah dikukuhkanya Pengurus MPD, DPD, dan DED. Hari ini PKS Palembang kembali mengukuhkan pengurus di tingkat kecamatan sekota palembang. 

"Kepengurusan PKS Palembang ditingkat kecamatan diisi sebagian besar oleh kaum muda milenial yang energik dan cerdas, serta siap bersama pemerintah kota palembang ikut melayani masyarakat,"ujarnya. 

Lanjut dia, dengan dikukuhkanya kepengurusan di tingkat kecamatan sekota palembang, PKS palemvang siap memenangkan Pilkada dan Pilek di tahun 2024.

"Kami yakin dengan terbentuknya seluruh ranting di tingkat kecamatan dan kelurahan, maka jalur koordinasi dan komando PKS terbentuk dengan baik dan semakin Solid,"terangnya

Ia juga mengatakan, sebentar lagi umat muslim akan menjalankan Ibadah Puasa atau masuk bulan suci Ramadhan 1442 H, dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum usai. Maka PKS palembang akan terus bersama pemerintah melayani dan membantu masyarakat secara optimal. 

"Sehingga kita semua mendapatkan keberkahan  dibulan suci Ramadhan dengan kemenangan, semoga negeri kita ini segera terbebas dari pandemi  dan situasi ekonomi yang sulit,"tambahnya. 

Diaa mengharapkan kepada pengurus Ranting PKS yang baru, semoga dapat bekerja sama dalam menjaga soliditas. 

"Kita akan membentuk tembok yang keras dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat sesuai denga moto kita, dan itu harus menjadi DNA bagi kader PKS bahwa kita ini adalah DNA pelayan masyarakat,"tutup Baharuddin.(Dian)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Izin promo ya admin ^^
    Suka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete