SUNGAI PINANG OI oganpost.com-Lomba bidar mini berlokasi di pantai supi yang di gelar pemerintah desa sungai pinang satu bersama pihak kecamatan sungai pinang bekerjasama dengan pihak koramil setempat digelar selama dua hari tersebut(minggu 7/3-senin 8/3) berjalan sukses sesuai harapan.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari itu diikuti sebanyak 66 tim peserta yang berasal dari kecamatan sungai pinang dan juga diikuti tim peserta dari kecamatan tetangga,begitu dikatakan panitia pelaksana kegiatan sekaligus panitia keamanan kegiatan lomba, Babinsa Sungai Pinang Sertu Anwar Sanusi kepada wartawan senin(8/3/2021)

Dikatakan dia kegiatan lomba bidar mini  yang di selenggarakan selama dua hari tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan baik terhadap peserta,panitia maupun penonton yang hadir,"Kegiatan lomba bidar mini ini di selenggarakan  bertujuan sebagai bentuk pembinaan  di tingkat bawah,"ujarnya. 

Lanjit dia kegiatan lomba bidar mini yang di ikuti 66 tersebut akhirnya keluar sebagai pemenang juara satu tim cabi kecamatan tanjungbraja, juara dua tim R16 tanjung raja dan juara tiga tim famili kecamatan sungai pinang.

"Para pemenang selain kita berikan tropi tetap juga kita beri uang pembinaan,tentu kita berharap giat tersebut dapat menjaring atlit bidar yang handal guna menghadapi lomba-lomba di even yang lebih besar seperti tingkat Kabupaten,Propinsi bahkan tingkat Nasional,"ungkapnya. 

Pantauan dilapangan turut hadir dikegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal SP MSc,Camat S.Pinang Drs Edy Rahmat MSi,Kades Sungai Pinang satu Aan  Afriansyah ST.(aziz/ SMSI OKI) 

 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete