MUBA oganpost.com-Dengan Mengedepankan protokol kesehatan, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik memberikan Penghargaan kepada 86 Orang Anggota Polres Muba yang berhasil melaksanakan dan dedikasi kerja yang baik sebagai Operator Zona Integritas dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Pemberian Penghargaan dilakukan di halaman Apel Mapolres Muba dipimpin langsung Kapolres serta dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasi, Dan Seluruh Anggota Senin(12/04). 

Penghargaan diberikan kepada 62 orang berintegritas dan dedikasi kerja yang baik sebagai operator zona integritas dalam menuju wbk di Polres Musi Banyuasin, kemudian 24 anggota Polri lain nya diberikan Penghargaan kepada Personil sat Narkoba dalam ungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu sebanyak 10 paket besar dengan berat bruto 9975,03 gram di Simpang SPBU C2 desa Sri gunung Kecamatan Sungai Lilin. 

Kapolres Muba mengatakan kepada awak media bahwa Penghargaan ini diberikan atas kinerja anggota yang luar biasa dan untuk terus dipertahankan sehingga pemberian penghargaan ini guna memotivasi dan memberikan semangat agar kinerjanya lebih baik lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Personil yang terus aktif untuk kemajuan Polres Muba Dan juga berhasil dalam pengungkapan kasus narkoba,"ata Kapolres.(Sof).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 15rb saja.. mari daftar Ajoqq*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete