Dinsos Baznas Hingga TNI Bantu Keluarga Kusnadi

MUBA oganpost.com- Kediaman Kusnadi warga kecamatan Sekayu yang dihantam angin puting beliung mendapatkan perhatian dari banyak pihak. 

Diantaranya, Selasa (20/4) pagi Dinas Sosial Muba bersama Baznas Muba menyalurkan bantuan sembako hingga perbaikan rumah Kusnadi agar kembali bisa ditempati. 

"Jadi, Dinsos bersama Baznas akan kembali membangun dan memperbaiki rumah keluarga Kusnadi, selain itu pula dari Kodim Muba juga telah menyalurkan bantuan sembako,"ujar Kepala Dinsos Muba Drs Ahmad Nasuhi MM. 

Nasuhi melanjutkan, kepada awak media bahwa tiang-tiang rumah Kusnadi akan dibuatkan cor beton agar bangunan rumah kokoh dan tidak mudah roboh. "Semoga rumah Kusnadi nantinya akan kuat dan tidak kembali dihantam angin puting beliung," harapnya. 

Ketua Baznas Muba, Lukmanul Hakim, saat ini pihaknya telah menginventarisir kebutuhan material untuk pembangunan kediaman Kusnadi,"Nanti semua tiang-tiang rumah Kusnadi akan di cor termasuk pembuatan WC, yang mana bantuan ini berasal dari zakat ASN yang diamanahkan ke Baznas Muba atas inisiasi pak Bupati Dodi Reza,"ucapnya. 

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA Turut prihatin atas robohnya kediaman Kusnadi.yang diakibatkan oleh angin puting beliung,"Semoga keluarga Kusnadi diberikan ketabahan, dan Pemkab Muba melalui OPD terkait akan langsung membantu untuk memperbaiki rumah Kusnadi agar bisa kembali ditempati," ungkapnya.(Sof)

1 comment:

  1. Buat yang suka begadang, mari mainkan game poker online dari IONQQ".COM
    Info whatsapp +855 1537 3217, di tunggu yaa ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.