Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Monitoring dan Evaluasi Rutan Klas IIB Baturaja

OKU oganpost.com-Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diwakili oleh Kasubbid Pelayanan tahanan, Perawatan kesehatan & Rehabilitasi (I wayan tapa diambara) dan Kasubbid Pembinaan Teknologi Informasi & Kerjasama( A.Yani) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, bersama Tim melakukan kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Rutan Klas IIB Baturaja. Kamis (22/04/2021)

Tim Monev dari kanwil disambut oleh Karutan Baturaja Royhan al faisal diruang kerjanya, setelah itu dilanjutkan pengarahan oleh Kasubbid Pelayanan tahanan, Perawatan Kesehatan & Rehabilitasi dan Kasubbid Pembinaan Teknologi Informasi & Kerjasama diruang rapat Rutan Baturaja yang diikuti oleh  seluruh pegawai Rutan Baturaja. 

Dalam arahannya I Wayan Tapa Diambara mengatakan tetap Solid dalam melaksanakan tugas serta tingkatkan kewaspadaan demi terciptanya rutan baturaja selalu aman dan kondusif.

"Terima kasih atas Kunjungan Tim Monev Kanwil yang telah melaksanakan monitoring dan evaluasi pada Rutan Klas IIB Baturaja serta memberikan arahan dan masukan kepada seluruh pegawai Rutan Baturaja,"ujarnya. 

Usai mendengarkan pengarahan seluruh pegawai Rutan Baturaja dan Warga Binaan dilakukan tes urine secara mendadak oleh Tim Monev Kanwil bekerja sama dengan dokter puskesmas sekarjaya,aturaja (Dr. Sutarmi).

Sebanyak 40 orang petugas dan 20 orang Warga Binaan yang mengikuti tes urine semuanya negatif menggunakan narkoba.

Dan dilanjutkan peninjauan langsung dari Tim Monev didampingi karutan untuk meninjau kondisi sarana prasarana serta kondisi kesehatan Warga binaan di kamar blok hunian.(yusup) 

1 comment:

  1. Mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.