PALEMBANG oganpost.com-Menjaga Kebugaran sekaligus pererat jalinan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) mengelar senam bersama dihalaman Kantor AAI jalan Gubernur H A Bastari Palembang, Jum'at (9/04). 

Ketua AAI Iswadi Idris saat diwawancarai mengatakan, senam yang dilaksanakan merupakan kegitan rutin yang dilakukan oleh AAI bersama Advokat PERADi. 

"Kita Advokat AAI beserta anggota Peradi melakukan kegiatan rutin senam pagi yang dilaksanakan satu bulan sekali untuk menjaga kebugaran dan kekompakan, khususnya anggota AAi dan Peradi,"katanya. 

Lanjut dia, pagi ini agak berbeda dari senam senam yang biasa dilakukan, karena senam pagi hari ini AAI kedatangan Wakil Ketua Peradi Palembang H Antoni Toha.

"Senam pagi ini agak sepecial karena hadir di tengah tengah kita Wakil Ketua Peradi, dalam hal ini memang kami berdua sahabat serta sama sama Wakil Ketua Peradi Kota Palembang", ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi nanti, H Antoni Toha didaulatkan sebagai Calon Ketua Peradi Palembang. Insyaallah Muscab Peradi Palebang berjalan dengan lancar dan apa yang diharapkan bisa tercapai. 

"Kami dari AAI selaku salah satu pioner pendiri dari Peradi sangat mendukung untuk pencalonan beliau sebagai ketua Peradi Palembang. Karena dalam Peradi ini merupakan organisasi profesi yang nota bennya diisi oleh orang orang Intlektual sehinga kita kedepankan Soliditas dan Solidaritas agar persatuan di Peradi tetap terjaga,"tambahnya. 

Sementara itu H Antoni Toha menuturkan, dalam Muscab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi palembang dengan agenda pemilihan Ketua Peradi Palembang. 

"Kami yang didaulatkan sebagai Calon ketua Peradi. Langkah pertama melakukan kunjungan kesalah satu Asosiasi Advokat besar di palembang yaitu AAI yang di ketuai saudara rekan sejawat Advokat Iswadi Idris,"katanya. 

Lanjut ia menambahkan, kunjungan pada pagi ini membawa visi kesehatan senam jasmani, hiburan, dan kuliner khas palembang. 

"Kami berkunjung kesini untuk bersilahturahmi dan mengakrabkan diri, serta memperkenalkan program program kami kedepan sekaligus konsulidasi antar Advokat agar kami bisa diterima dirumah besar AAI Palembang,"tutupnya. (Dian)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: