MUBA oganpost.com-Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL)  terletak di kelurahan Balai Agung kecamatan sekayu, Bukan hanya resmi melakukan pelimpahan dan penyerahan aset, namun kali ini perumahan griya bumi lestari simbolis dan resmi melakukan pemberian dan pemasangan nama jalan  poros untuk  nama jalan perumahan griya bumi lestari.

Peresemian nama  jalan langsung oleh camat sekayu M.Taisir Gunawan, Lurah Balai Agung Mus Muslyadi SE MM, RW GBL Saldi, RT 36 Dra Thohari, Rt 37 Harian, RT 43 Hdi, RT 44, perwakilan Tokoh Masyarakat komplek GBL di laksanakan di Perumahan GBL (5/4) Pukul 09.00 WIB. 

M Taisir Camat Sekayu, kepada awak media mengatakan usai peresmian Nama mengapresiasi yang di lakukan warga,"Pemerintah Tingkat RT, RW, sudah mendukung program pemerintah  dan kami Kecamatan juga menyampaikan kepada warga untuk usulan parit taman maupun usulan jalan dapat di ajukan kita upayakan perumahan GBL akan menjadi Prioritas,"ujarnya senin(5/4/2021). 

Sementara Lurah Balai agung Mus Mulyadi siap mendukung apapun kegiatan GBl yang positif,"Untuk usulan sesuai arahan camat akan prioritas, karena perumahan GBL untuk Legal aset sudah resmi, sudah wewenang Pemerintah,semoga program terobosan positif terus di giatkan, saya menghimbau gotong royong, dan kamtinas ditingkatkan,"paparnya. 

Sementara RW Saldi Mengucapkan terima kasih kepada warga, Camat, Lurah yang hadir peresmian,"Semoga pemberian nama menjadi berkah untuk kita semua,  tahun ini jalan kita akan dilakukan peningkatan, dan pembangunan menara masjid untuk di bantu dan diawasi bersama, semoga kedepan GBL prioritas untuk Perhatian Pemerintah Muba,"ungkapnya.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: