Ramadhan Berkah, BSB Gelar Bazar Sembako

MUBA oganpost.com-Bank Sumsel Babel (BSB) Kembali Gelontorkan Program dari nasabah untuk nasabah, Program Ramadhan Berkah di tahun 2021 tepatnya 1442 H, sebagai wujud  Kepedulian dan keikutsertaan mendukung program nasional pengurangan dampak pandemic, yang laksanakan di Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu dengan Metode Tebus Murah Sembako dengan Aplikasi Qris BSB.

Kegiatan Tebus Murah Resmi dibuka Oleh Kepala Bank Sumsel dedek abdul halim dan wakil kepala Neti Ratna Sari sumsel babel cabang sekayu senin 26 (26/4) sekitar pukul 09.00 wib di halaman Kantor BSB 

Dedek Abdul Halim Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu disela usai memantau proses tebus murah sangat mengapresiasi respon positif dan respon baik nasabah yang proaktif untuk hadir dan datang ke kantor KAS untuk tebus murah. 

Untuk program tebus murah sembako harga normal Rp. 40.000 - dengan mengunakan aplikasi Qris dan aplikasi mobile banking cukup bayar Rp. 20.000, untuk sembako yang berisikan, gula, gendum dan minyak bimoli untuk keperluan dapur dan keperluan bula suci Ramadhan, seperti minyak. 

Lama kegiatan tergantung dengan sembako yang kami siapkan, jika melihat respon para nasabah, sore kemungkinan sembako sudah habis.

Kami berharap semoga Bank Sumsel berbagi dan ramadhan berkah dapat menjadi dukungan ditengah pandemi dan menjadi bagian suport semangat di bulan suci ramadhan, untuk nasabah gunakan terus Qris dan Mobile Banking raih terus manfaat. 

Ditempat terpisah Nurlela Senin (26/4) salah satu ibu rumah tangga (IRT) dan merupakan nasabah Bank Sumsel Babel sangat berterima kasih kepada bank Sumsel yang telah menyelenggarakan sembako murah, semoga kegiatan ini jangan hanya satu kali Dilaksanakan kalu bisa 2 atau tiga kali. 

Saya juga berharap bukan hanya ramadhan berkah, sebelum Idul Fitri bank Sumsel juga mengelar sembako murah, kami berharap bank Sumsel terus inopatif dan terus memanjakan kami selalu nasabah setia tuturnya (Sof)

1 comment:

  1. Komunitas Game Online yang terpercaya & Pelayanan yang memuaskan..
    Ayo kunjungin kami ya IONQQ".COM
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.