MUBA oganpost.com-Rumah Belajar Dunia Ceria yang terletak di RT 03 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin resmi di Launching dan Mulai beroperasi. 

Launching dihadiri Ketua Fraksi PKS Iwan Aldes, Ketua KAMMI,  Ketua RT 03 Yudi Tokoh Masyarakat dan warga Serasan Jaya dilaksanakan di Lokasi Rumah belajar Senin(5/4). 

Ketua Fraksi PKS Iwan Aldes kepada awak media ketika di konfirmasi dia mengucapkan selamat atas Launching Rumah Belajar Dunia Ceria, semoga sekolah ini dapat menjadi bagian upaya mendidik generasi penerus kearah yang lebih baik. 

"Untuk para mahasiswa KAMMI kami sangat berterima kasih saya sebagai anggota DPRD Muba, sebagai warga juga mendoakan semoga bantuan adik adik sampai sekolah Launching itu sangat besar dan semoga kedepan KAMMI semakin sukses."terangnya.  

"Untuk RT dan warga berterima kasih dimoment ini saya di ajak, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk orang banyak. Khususnya mendukung dunia Pendidikan diMuba semakin baik,"tambahnya. 

Ditempat terpisah Yudi Ketua RT 33 kepada awak media bahwa kami Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Fraksi PKS, sekaligus anggota DPRD Muba, KAMMI, semoga rumah belajar yang diresmikan menjadi rumah belajar pilihan untuk cerdaskan anak bangsa khususnya muba. 

"Untuk warga rumah belajar resmi dibuka di persilahkan untuk menjadi pilihan tempat belajar anak-anak,"tuturnya. (Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: