PALEMBANG oganpos.com-Oknum Satuan Pengamanan (Satpam) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Palembang larang awak media meliput acara SKB 4 yang dilaksanakan di SMAN 1 Palembang, Kamis (01/03). 

Saat awak media hendak masuk SMAN 1 Palembang meliput acara Dinas Pendidikan Provinsi, Oknum Satpam SMAN 1 dengan kasar dia menanyai awak media yang telah berhenti didepan gerbang. 

Walau sudah dijelaskan bahwa kita dari media ingin liputan, karena kegiatan ini masuk dalam agenda acara Provinsi Sumsel. Oknum tersebut malah marah dan membentak, tidak sampai disitu saja oknum Satpam tersebut malah merampas Handpone wartawan yang ingin menunjukkan daftar acara tersebut. 

Saat merampas Handpone wartawan oknum Satpam tersebut berkata sambil mengancam "Belarila sano, apa bila saya dipecat kau yang bakanlan aku cari". Katanya. 

Ternyata oknum tersebut cekcok mulut dengan salah satu wartawan yang telah berada didalam sekolah. 

Wartawan yang terlebih dahulu cekcok mulut dengan oknum Satpam tersebut mengatakan "Aku sampe ngebel kepala dinas, ku omongke bahwa nak meliput acara SKB 4 yang masuk dalam agenda Pemprov tetapi di larangan 
oleh oknum Satpam. Sempat jugo oknum itu ku omongi cubo kamu betanyo dengan bener, nak ke mano pak ado keperlua apo macem itu dan sempat jugo nak kuajak begoco diluar sekolahan dak galak pulo dio", kata salah satu wartawan.(dian) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete