LAHAT oganpost.com-Gerbong Birokrasi Pemkab Lahat kembali bergerak, bertempat di opsroom dilakukan Pelantikan Pj.Sekda lahat, Selasa (5/4) 

Bupati lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat Hariyanto SE.MM.MBA Melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Drs.Haji Deswan Irsyad M.pdi sebagai Pj. Sekda lahat, Pelantikan tersebut dihadiri oleh asisten I asisten II dan asisten III serta seluruh OPD Pemkab lahat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lahat Hariyanto SE.MM mengatakan,"Pejabat sekda harus dapat mengawal program program kerja Pemkab lahat untuk mewujudkan Visi dan Misi Lahat Bercahaya, disamping itu Pengawasan dan perencanaan Dinas/OPD dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,"ujarnya.

Sementara itu Drs.Haji Deswan Irsyad M.Pdi ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa dirinya akan all out bekerja keras untuk mewujudkan program program kerja Bupati dan wakil Bupati Lahat Bercahaya.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat Hariyanto SE.MM.MBA atas kepercayaan yang diberikan kepada saya kembali mengemban tugas sebagai Pj.Sekda lahat,"ungkapnya.(SMSI Lahat) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ayo mainkan kartu mu disini AjoQQ"c0m
    Info lebih lanjut +855 969 190 856
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete