Sekda Muba Hadiri Penarikan Undian BSB

MUBA pganpost.com-Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu terus berikan Apresiasi dan memanjakan Nasabah dengan kembali melakukan Pengudian Grand Prize Periode 2020 di bulan April tahun 2021.

Pengundian Grand Prize, di lakukan dengan aturan Protokes, dilaksanakan di ruang pelayanan BSB Cabang Sekayu Rabu (7/4),  di hadiri Langsung Sekda Muba Drs H. Apriyadi, Kadinsos Sumsel, Kadinsos Muba, dan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dede abdul Halim. 

Kepala BSB Cabang Sekayu Dede Abdul Halim kepada awak media bahwa mengucapakan selamat datang Kepada Sekda, kepala dinsos Sumsel,"Saya mengucapkan Terima kasih atas dukungan selama ini,  semoga jalinan baik terus terjalin, dan kami terus bisa berbuat untuk musim banyuasin,"jelasnya. 

Kegiatan penarikan undian merupakan bukti apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk nasabah Pesirah yang setia kepada bank kami, tahun ini memang penyelenggara berbeda kami tidak fokus di banyak tamu undangan, namun kami memanfaatkan kemajuan teknologi. 

"Tahun ini undian pesirah kami lakukan dengan sistem online, dapat dikatakan live,  baik di youtube, IG, Facebook, dan lain lain, sehingga undian tetap berjalan seperti biasa,"ucapnya. 

"Tahun ini hadiah utama Mobil Toyota Yaris dan 8 Motor, untuk nasabah BSB  Bayung lencir  yang beruntung hadiah utama kami ucapkan selamat, yang belum menang terus berusaha, saya berharap warga musi banyuasin tetap percaya untuk nabung ke kami bank daerah,"tambahnya.  

Sekda Musi Banyuasin H Apriyadi mengapresiasi kegiatan ini, walaupun sistem online, namun makna pengundian tidak berkurang, semoga Bank Sumsel Babel tetap menjadi kebanggaan kita, dan dapat terus mendukung kegiatan Pemkab Muba. 

"Untuk pemenang saya ucapkan selamat, dan kami meminta kedepan BSB tetap menjadi bagian mitra baik untuk kemajuan muba, untuk BSB saya ucapkan selamat telah menyelenggarakan kegiatan ini tetap konsisten sebagai bank daerah dan hasil penarikan pemenang udian utama satu unit Toyota Yaris di raih oleh nasabah Capem Pembantu Bayunglencir Muba,"tuturnya(Sof)

No comments

Powered by Blogger.