Pererat Tali Silaturahmi,PWI Sumsel Gelar Buka Bersama

PALEMBANG oganpost.com-Salah satu sarana menjalin tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan buka bersama dengan seluruh pengurus di kantor sekretariat di Jalan Supeno No 11 Palembang, Jumat (7/5/2021).

Buka bersama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang diinisiasi oleh pengurus PWI Peduli ini dihadiri anggota, pengurus PWI Sumsel, dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel.

Turut hadir mantan Ketua PWI Sumsel dua periode Oktaf Riady, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel Jhon Heri, dan ratusan wartawan lainnya.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kesolidan antar-anggota dan pengurus guna mencapai tujuan PWI.
Tujuan lain, kata Firdaus, buka bersama ini bermakna n menambah keakraban dan meningkatkan kepedulian sesama pengurus PWI.

Menurut Firdaus, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan PWI Sumsel saat bulan suci Ramadhan. 
Pada kesempatan itu atas nama pribadi dan keluarga, Firdaus Komar memohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Sumsel berkaitan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang berdasarkan kalender jatuh pada hari Kamis, 13 Mei 2021 mendatang.

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah dan pembagian bantuan beras dari bantuan mantan Gubernur Sumsel yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin kepada pengurus PWI Sumsel.(dian)

1 comment:

  1. mari coba keberuntungan Anda bersama kami
    deposit minimal 20rb bisa menangkan jutaan jika beruntung
    tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di IONQQ"COM
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.