Plt Bupati OKU Harapkan SMSI Sajikan Informasi Akurat dan Edukatif

OKU BATURAJA oganpost.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU periode 2021-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, dimana kegiatan pelantikan berlangsung di Aula Pendopo Rumah Dinas  Bupati OKU.Kamis 27/5/2021.

Hadir dalam acara ini, PLH Bupati OKU ,H.Edward Candra  Kapolres OKU di wakili Kabag Ops AKP Yul Fikri, kepala Dinas Kesbangpol, OPD,  Ketua KWRI, WO, PWI FKJ serta KSB SMSI se -Sumatera Selatan, wartawan dan undangan lainya.

Ketua SMSI Kab OKU, Rudi hartono, usai di lantik dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu terselengaranya kegiatan prlantikan tersebut. 

"Tanpa bantuan dari semua pihak kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, terutama Plh Bupati dan Jajaran,"ucap Rudi.

Organisasi SMSI yang terdiri dari beberapa perusahaan media online, di Kab OKU ini siap bersinergi  dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah/TNI-Polri, BUMN, BUMD dan swasta untuk bersama sama membangun membangun daerah. 

"Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi memberikan kekuatan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini, lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan tugas kita masing-masing" tutup Rudi.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jhon Heri dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh pengurus SMSI Kab OKU untuk dapat menjaga solidaritas serta komitmen dengan baik.

"Bekerjasama dan menjalin hubungan baik serta solidaritas antar sesama di dalam organisasi, adalah hal yang paling penting," tegas Jon Heri.

Jhon Heri berharap kedepannya SMSI OKU  dapat bermitra dengan semua pihak agar dapat menjalin kerjasama yang baik, terlebih dalam hal publikasi, tegas Jhon Heri

Plh Bupati OKU  H.Edward Candra yang juga selaku salah satu dewan penasehat SMSI Kab OKU Periode 2021 – 2024, mengatakan berharap para awak media sekaligus pemilik perusahaan media yang tergabung di dalam SMSI ini, dapat bergerak selaras dengan pemerintah daerah dalam hal mengawal penmbangunan serta dapat memberikan informasi yang baik dan akurat serta edukatif kepada masyarakat. 

Disamping itu kata Edward Candra SMSI juga diharapkan dapat menciptakan marwah yang baik di mata masyarakat,"Mari kita bergerak selaras demi membangun Kab OKU ini kedepannya agar lebih baik. Pemerintah daerah siap menerima masukan atau kritikan sifat nya membagun,"pungkas H.Edward Candra.(SMSI OKU).

1 comment:

  1. Admin numpang promo ya
    cuma disini tempatnya game online proses mudah,cepat dan terjamin 1onQQ ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.