Sekda Muba Beri Tali Asih ke Redi Wartawan Online

MUBA oganpost.com-Redi,  salah satu wartawan media online lokal di Kabupaten Musi Banyuasin diketahui sudah lama sakit. Kondisi Redi mengundang keprihatinan dari banyak pihak termasuk Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin.

Selasa (4/5) Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex (DRA)  melalui Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi. Kedatangan Sekda ke rumah Redi didampingi Kadinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Yettria SKM MSi dan beberapa rekan jurnalis.

Redi menuturkan dirinya mengidap tumor di paru-paru. "Sudah dioperasi dan dua kali di kemoterapi. Terima kasih atas kehadiran pak Sekda dan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Muba," ungkap Redi saat dikunjungi Sekda Apriyadi. 

Menurutnya, saat ini ia terus berjuang melawan penyakit yang diderita. "Mohon doa untuk kesembuhan saya," ucapnya. 

Selanjutnya Redi juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza dan Bapak Sekda serta teman wartawan juga semua kalangan yang senantiasa memberikan support dan doa terbaiknya untuk kesembuhan saya, agar dapat kembali beraktifitas," ucapnya.

Pantauan awak media di lokasi, sesekali Sekda Apriyadi tampak memberikan semangat ke Redi. "Redi harus semangat, nanti liputan lagi dan wawancara saya," ujar Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu. 

Lanjutnya, Redi membutuhkan support agar bisa sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa. "Harus optimis sembuh, dan rutin kontrol ke dokter," tandasnya.

Kedatangan kita kesini berdoa untuk kesembuhan kawan kita. "Saya juga berpesan kepada para jurnalis lainnya, untuk tetap selalu menjaga kesehatan," ujar Apriyadi.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.