Evakuasi Mobil Dari Sungai

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Kecelakaan maut terjadi di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), mobil Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi BG 1988 YL nyemplung kesungai 4 meninggal 1.selamat,Rabu (30/6/2021)

Adapun 5 orang penumpang mobil nahas yang membuat heboh warga setempat tersebut adalah satu keluarga dan informasi di himpun di lapangan korban berasal dari Desa Harjo Mulya Jaya, BK 10 Gumawang, OKU Timur,dimana posisi pas kejadia kendaraan melaju dari arah Lampung menuju Palembang, 

Menurut warga setempat Ali, mobil Pajero putih tersebut sebelum masuk sungai sempat menabrak pagar bembatas jembatan tanpa terkendali terjun bebas ke sungai desa Sukaraja Serinanti sekira pukul 10:00 Wib, pagi,"terangnya.

Pantauan dilangan setelah di evakuasi oleh pihak BPBD Kabupaten OKI dibantu Dinas terkait bersama masyarakat setempat, ke 5 orang penumpang diantaranya 4 orang meninggal dunia, dan 1 orang Selamat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung guna tindakan selanjutnya.

Terpisah Kanit Laka Satlantas Polres OKI Iptu I Made Oka menuturkan,kendaraan roda empat jenis Mitsubitsi Pajero dengan berplat BG 1988 YL, berisi lima orang yang merupakan satu keluarga.

Supir dan penumpang mobil pajero maut tersebut, berasal dari Belitang OKU Timur yang hendak menuju ke Kota Palembang Sumsel,“Namun di tengah perjalanan, supir kehilangan laju kendali mobilnya, sehingga menabrak pagar pembatas jembatan hingga terjun ke Sungai Ogan,” ucapnya.

Dari kejadian tersebut, empat orang korban dinyatakan meninggal dunia. Yaitu supir Loan Rekbo Adiatur dan ketiga anaknya, yaitu Dafa Yelo Alganio, Della Yelo Lestisia, Dikela Yelo Cendona.

Para korban terjebak di dalam mobil, di tengah arus sungai. Sementara  istri korban, yaitu Yopi Maya Sari, selamat dari insiden maut tersebut,

“Satu orang yang selamat, sementara suami dan ketiga anaknya meninggal dunia,usai dievakuasi ke RSUD Kayuagung, korban selamat dan jasad keempat korban sudah dibawa keluarganya ke Belitang,”jelasnya.(ziz) 



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dengan hanya 20rb Anda bisa dapatkan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah
    Yuk merapat kesini I+O+N+Q+Q ^^
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete