LUBUKLINGGAU oganpost.com-Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2021 Serikat  Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lubuklunggau menggelar kegiatan akbar silaturahmi Media Online se Sumatera Selatan(Sumsel) bertempat di aula Hotel Smart Lubuklinggau rabu(2/6/2021)

Kegiatan yang diskejulkan satu hari penuh ini, menjadi barometer menjawab tantangan   Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe untuk menggelar acara serupa SMSI secara nasional nantinya,“Ini pemanasan tahap awal,untuk SMSI Sumsel,Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,”ujar Nanan panggilan akrab orang nomor satu di Kota Lubuklinggau ini.

Kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam tema,Membangun Semangat Kebersamaan Untuk Menjaga Negeri,SN Prana Putra Sohe didaulat untuk membuka kegiatan seminar tersebut  yang langsung dihadiri Ketua Dewan Pers Pusat Hendri CH Bangun, Ketua SMSI Pusat Firdaus dan ratusan insan pers.

“Kita punya program ayo ngelong (bertandang)  ke Lubuklinggau, tidak hanya media online se Sumsel, kita ingin juga program yang akan digaungkan 2022 ini juga ingin menjadi bahan headline media seluruh Indonesia,”ucapnya.

Sambung dia bahkan kota menjadi transit Kabupaten Kota dan Provinsi tetangga seperti Provinsi Bengkulu dan Jambi, kini pihaknya memperbanyak pundi-pundi wisata yang ada, mulai dari kemasan wisata yang sudah disajikan alamnya sejumlah wisata kuliner budaya juga akan dipatok menjadi mangnet untuk menarik minat wisatawan.

“Kita punya paket lengkap mulai wisata alam hingga kuliner, tentunya infrastruktur untuk menempuh semua potensi wisata yang disajikan itu aksesnya sangat mudah,”ungkapnya.

Nanan juga berkinginan Kota Lubuklinggau menjadi visit wisata di Sumsel ditahun depan ini, ia mengajak insan pers membuat karya tulisnya mempromosikan Kota Lubuklinggau,“Jangan hanya berita yang tampil ekstremnya tingkat kriminal dan lain-lain, tapi juga tonjolakn sisi pembangunan yang ada terlebih wisatanya,”ungkapnya.(SMSI) 
 
 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: