Super Sumsel Digital Member Card Berikan Promosi dan Diskon Bagi Wisatawan Berkunjung ke Sumsel

PALEMBANG oganpost.com-Super Sumsel Digital Member memberikan promosi dan diskon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Sumatera Selantan (Pemprov Sumsel), sekaligus menyambut HUT Kota Palembang yang akan akan diperingati pada 17 Juni 2021 nanti.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Aspiudin yang akrab disapa Babe megatakan, Super Sumsel memberikan kemudahan kepada Wisatawan yang akan berkunjung ke Sumsel melalui Aplikasi Super Sumsel Digital Member Card. 

"Tampilan Aplikasi Dengan tema Solidaritas untuk Pariwisata dan Ekonomi Rakyat, ini merupakan tempat Promosi dan Diskon yang dimotori oleh sektor pariwisata di sumsel. Segera dapatkan dengan cara mendownload Aplikasi Super Sumsel, gratis bagi 10.000 pertama", katanya. Minggu (6/6/2021). 

Lanjut ia, sudah ratusan Merchant tergabung untuk menyukseskan kegiatan ini dan ada Dua macam jenis kartu yang sudah disiapkan. 

"Kita sudah mempersiapkan dua kartu, yaitu kartu Digital yang ada di Handpone (HP) dan kartu manual yang dapat berfungsi sebagai kartu pembayaran jalan tol, pembayaran nontunai, serta pembayaran parkir", jelas Babe. 

Babe Menambahkan, bagi Masyarakat Sumel yang akan berkunjung kesemua tempat di Daerah Sumsel , "kita akan mempersembah fasilitas seperti, Hotel, Restoran, DestinasiWisata, Travel, Jasa Umroh, UMKM, Souvenir, Mall, Bengkel dan Servis Mobil, Tempat Hiburan, Sewa Mobil, Kedai Kopi, Cafe, dan Usaha Wisata Lainnya", tutupnya.(Dian)

No comments

Powered by Blogger.