PAGARALAM oganpost.com-Sebagai implementasi penandantanganan Nota Kesepahaman (NK) antara Universitas Muhammadiyah (UM) Metro dengan STIKP Muhammadiyah Pagar Alam, Sumatera Selatan, Dr. Achyani, M.Si. langsung diminta menjadi pemateri di kampus yang dipimpin Joni, SE. M.M. tersebut, Sabtu (26/06).

“Dosen-dosen yang hadir pada workshop ini, sebagian besar dosen muda yang belum pernah mendapatkan baik hibah penelitian maupun hibah abdimas,” terang Achyani.

Lebih lanjut, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UM Metro ini memuji kecepatan dosen muda tersebut dalam belajar.

“Mereka dapat memahami dengan cepat bagaimana seharusnya menyusun ringkasan, menemukan novelty, membuat road map, tingkat kesiapterapan teknologi (TKT), dan menyusun anggaran,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Jonni, S.E., M.Si selaku Ketua STKIP Muhammadiyah Pagaralam berharap semoga ke depannya dengan workshop ini dosen - dosen Muhammadiyah Pagaralam dapat mengajukan prososal hibah penelitian dan pengabdian yg berkualitas, bermanfaat untuk org banyak dan sesuai dgn tata aturan penulisan proposal yg sesuai dgn panduan.
 
Selain itu, menurut  Tri Rohani S.S., M.Pd ka. LPPM STKIP Muhammadiyah kegiatan yang bertema penulisan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan pembicara Dr. Achyani, M.Si yaitu kepala LPPM Univ. Muhammadiyah Metro.

Workshop ini bertujuan untuk memberikan pendampingan bidang penulisan penelitian dan pengabdian masyarakat bagi dosen-dosen STKIP Muhammadiyah Pagaralam dan juga untuk menstimulasi para dosen untuk lebih berkarya di bidang penelitian dan pengabdian agar menunjang Tri darma perguruan tinggi dan memberikan manfaat bagi kinerja dosen itu sendiri yang dapat dilihat dr publikasi ilmiah di jurnal terakreditasi.(miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. IONQQ poker menyediakan :
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete