Kalangan Melenial Semarakkan Lomba Fhoto Prokes 6 M Diskominfo OKI

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Para pengguna media sosial khususnya dikalangan milenial ramai menyemarakan lomba foto prokes 6 M yang di inisiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI bersama Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung. Sejak dibuka kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dan mengundang atensi para peminat fotograpi dan penggiat media sosial di kabupaten OKI

Protokol kesehatan 6M menjadi pilihan terbaik seiiring lonjakan kasus Covid-19 19 serta untuk mencegah membentuk klaster keluarga. Dalam sebuah studi di Amerika Serikat menyebutkan penggunaaan masker medis yang dilapisi dengan masker lain dapat menghalau 92,5% partial virus korona.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Alexsander Bastomi, SP., M.Si mengatakan "Lomba Foto #prokesbarengbanksumselbabeldiskominfooki bertujuan untuk menginisiasi para netizen kaum milenial khususnya dalam penerapan prokes 6M.

"Event ini mendapat antensi yang luar biasa dari masyarakat khusus warganet. Terbukti dari jumlah peserta yang mengikuti serta interaksi di akun media sosial Dinas Komunikasi dan Informatika"ujar Alex,Rabu(14/07/2021).

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung, RM Rozali Anton turut mendukung kesuksesan pemerintah dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan 6M .

"Antusiame lomba Prokes 6M ini sangat luar biasa, kami turut bangga bisa menjadi mitra pemerintah daerah menghimbau masyarakat taat protokol kesehatan"terang Anton.

Selaku sponsor Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung telah memberikan hadiah uang pembinaan untuk ke-4 pemenang.
.
Sementara itu, Adi Yanto,S.Pd Kepala bidang Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) mewakili panitia pelaksana menjelaskan penilaian foto terbaik berdasarkan pesan yang disampaikan, estetika foto serta dukungan netizen. 

"Ada puluhan peserta yang berpartisifasi dan impresi akun medsos kami naik hingga 400 persen. Bukti antusias peserta dan pendukung kegiatan ini,"ungkap panitia pelaksana, Adi Yanto.

Setelah melakukan proses penilaian yang ketat, ada ratusan karya yang dikumpulkan dan akhirnya tim juri memutuskan Juara 1 @yenifbrynt dengan karya berjudul Hurt Inside; Juara Kedua jatuh kepada @ennal_batila, judul karyanya Aktivitas Pasar Kayuagung; Juara Ketiga diraih oleh @zuceyuary dengan karya berjudul Adaptasi dengan Covid-19 serta Juara Favorite dimenangkan oleh @hamelprtw dengan karya foto berjudul Stay Save.

"Selamat bagi seluruh pemenang, bagi seluruh karya yang belum terpilih sebagai pemenang tidak perlu khawatir, dengan mengikuti lomba ini kamu telah berhasil menggugah orang terdekatmu untuk displin Prokes 6M", tandas Adiyanto.(red) 

1 comment:

  1. Admin numpang promo ya..
    Cari uang sampingan ?? Hubung! kami AjoQQ"c0m (WA: +855969190856 ) ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.