PAGARALAM oganpost.com-Dinas kesehatan Kota Pagaralam, siapkan ribuan masker pada pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Pramuka Ke-60 tahun 2021, bertempat di lapangan Merdeka Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (8/21)

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pagaralam  Desi Elviani melalui Kabid kesehatan masyarakat, Ahmad Khairullah mengatakan, setidaknya Dinkes menyiapkan ribuan masker dan tempat cuci tangan, untuk para peserta yang ikut pada Apel HUT Pramuka ke-60 di lapangan merdeka Kota Pagaralam.

"Seprti yang kita lihat pelaksanaan Apel hari ini, masing-masing peserta sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, dan menggunakan masker."ujarnya

Sebelumnya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan Pramuka Kwartir Daerah Provinsi Sumsel yang telah hadir pada Apel besar HUT Pramuka Ke-60, baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

"Semoga pada HUT Pramuka Ke-60 terus dapat mendorong kita untuk tetap peduli, inovatif, kreatif dan terus berkarya, dengan menjadi contoh bagi pemuda pemudi yang peduli menjaga bangsa dan negara yang kita cintai ini,"ucapnya

Berbagai pertunjukan ditampilkan Pramuka Kota Pagaralam, ikut mewarnai kemeriahan HUT Pramuka Ke-60 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam. Pada kesempatan tersebut, K. A Kwarda Sumsel H. Riza Palifi memberikan lencana kepada Kwartir Pramuka Kabupaten/Kota seSumsel.

Turut hadir pada acara tersebut, Para Penerima Penghargaan Gerakan Pramuka SeSum-sel, Kepala Daerah, Wawako, FKPD, Sekda, Asisten & Staf Ahli, Disdikbud, Kominfo, Para Penerima Penghargaan Sekota Pagaralam, Para Pengurus Gerakan Pramuka.(miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: