MUBA SEKAYU oganpostcom-Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 76, Pemuda Perumahan GBL kelurahan balai agung kecamatan sekayu kab muba Rendi CS mengelar Tournament Garena Free Fire, untuk anak anak di Perumahan dengan batas umur 15 tahun dengan pelaksaan mengikuti dan menerapkan Protokol kesehatan. 

Rendi CS selaku salah satu koordinator kegiatan lomba tornament, kegiatan kami laksanakan tepat tanggal 17, Mulai Pukul 10.00, untuk sistem perlombaan pakai room, 1 Team 2 orang, untuk Pendaftaran 1 orang 5.000, memperebutkan Piala dan Diamond. 

Kegiatan yang kami laksanakan untuk Lomba Garena Free Fire ini tahun pertama, untuk kegiatan kami, sistem virtual tidak contak langsung, lomba mengunakan HP dan mengunakan sinyal internet, untuk kegiatan kami sudah melapor ke RT. 

Kegiatan akan dilaksanakan sesuai protokes, dan kami juga himbau di selembaran informasi, bahwa peserta harus mengunakan masker, dan kami panitia akan menyiapkan cuci tangan, jaga jarak semoga kegiatan kami bermakna di HUT RI. 

Akbar 12 tahun salah satu peserta yang telah mendaftar sangat senang ada lomba Garena Free Fire di 17 semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan. 

Ketua RW Saldi Melalui Hadi RT 43 saat di beritahukan pemuda akan melaksanakan kegiatan perlombaan Free Fire dalam memeriahkan HUT RI sangat respon,"Apalagi ini inisiasi Pemuda GBL sendiri, dengan sistem perlombaan tidak kontak langsung (mengunakan HP) , namun tetap menerapkan aturan protokes,"ujarnya.( Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: