LUBUKLINGGAU oganpost.com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di OKU Raya pada awal November 2021, setiap cabang olahraga (Cabor) di Kota Lubuklinggau, melakukan persiapan dan seleksi para atlet. 

Cabor Renang misalnya Cabor yang dikomandoi Erwin Armeidi ini bergerak cepat melaksanakan seleksi atlet renang dengan usia maksimal 21 tahun, dengan profesional,seleksi yang dilaksanakan dua hari ini diikuti 10 laki-laki dan 11 perempuan, yang benar benar asli warga Kota Lubuklinggau. 

"Peserta seleksi mulai murid SD hingga mahasiswa atau maksimal 21 tahun, yang masuk kreteria lomba," kata 
pelatih cabor renang Hendri yang didampingi Ketua Umum Cabor Renang, Erwin Armeidi kamis(26/8/2021). 

Lanjut Hendri, peserta mengikuti lomba di semua gaya, mulai bebas, dada, punggung, kupu-kupu,"Nanti setelah kita melihat seleksi maka akan diambil 6 peserta laki laki dan 6 perempuan,atlet ini murni orang Linggau dan tidak ngebon,saya melihat anak-anak miliki semangat tinggi dan potensial untuk meraih hasil maksimal,"jelasnya. 

Ditambahkan Erwin Armeidi yang juga menjabat Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau ini, untuk diketahui tahun 2020, atlet Lubuklinggau menggondol 1 emas, 3 perak 5 perunggu dan diharapkan, tahun ini bisa lebih maksimal lagi. 

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin menjadi sang juara dan mengharumkan Kota Lubuklinggau dikancah regional. Kami mohon doa dan dukungannya agar atlet renang kita menang,"ungkapnya(SMSI Lubuklinggau)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: