LAHAT oganpost.com–Ketua dan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat berikan penghargaan “Dolor Pers” kepada Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK.

Penghargaan itu secara langsung terlihat diberikan kepada Kapolres oleh Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhari FR didampingi Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni SP dan Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. Selasa (24/8/2021) di ruang kerja orang nomor satu ditubuh Polres Lahat.

Selain itu tampak juga turut mendampingi Pengurus SMSI Lahat, diantaranya Sekretaris Ade Joko Suwartono, Bendahara Nopi Riadi SPd, Wakabid Hubungan Antar Lembaga Kerjasama Kodri Alamsyah, Wakabid Pengawasan Penyehatan Usaha Aan Jasudra serta Wakabid Pendataan Verfikasi Ganda Coy dan Wakabid Pendidikan Prima Ramadhan.

Sebelum menyerahkan penghargaan, Dafri menjelaskan bahwa dirinya telah berkoordinasi dan disetujui oleh Ketua SMSI Sumsel untuk memberikan Kapolres Lahat penghargaan “Dolor Pers” yang dinilai dengan berbagai pertimbangan.

“Pak Achmad Gusti Hartono kami nilai selama bertugas di Bumi Seganti Setungguan satu tahun ini sangat dekat dan baik dengan rekan-rekan pers yang bertugas di Kabupaten Lahat,” jelas Dafri.

Tak hanya itu, kinerja Kapolres Lahat juga dalam mengungkap dan menangkap para pelaku bahkan Bandar narkoba serta para tersangka kejahatan patut diacungkan jempol.  

Sementara itu, Kapolres Lahat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama rekan pers, khususnya Ketua dan Pengurus SMSI Lahat yang telah memberikan penghargaan ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya hingga memberikan penghargaan Dolor Pers ini yang selalu tetap kami jaga hubungan baik dengan rekan pers selama ini dan kedepannya akan terus terjalin silahtuhrahmi yang baik,” imbuh Kapolres Lahat.(SMSI Lahat) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: